Bahan yang digunakan untuk membangun rumah Anda

Posted by Oni Zamroni on Saturday, December 8, 2012

headrest car dvd player Bahan yang digunakan untuk membangun rumah Anda. Bahan seperti batu bata dan batu lainnya cenderung lebih menahan angin kencang yang datang dengan tornado dan badai. Jika rumah Anda dibangun (atau sebagian dibangun) dari bahan-bahan, Anda mungkin akan melihat penurunan dalam premi asuransi pemilik rumah Anda.
    Faktor risiko lain pada properti anda. Penanggung juga akan ingin tahu apakah Anda memiliki kolam renang apapun, bak panas atau trampolin pada properti anda, serta jenis berkembang biak anjing keluarga. Semua faktor ini meningkatkan risiko cedera pada properti anda dan asuransi dapat meningkatkan tingkat yang sesuai.


Menyimpan Uang di Asuransi Rumah

Dengan semua faktor ini, bagaimana Anda bisa menyimpan uang pada asuransi pemilik rumah? Bukankah beberapa faktor keluar dari tangan pemilik rumah?

Ya dan tidak. Meskipun Anda mungkin tidak dapat mengontrol cuaca atau tindakan orang lain, Anda dapat melakukan hal berikut untuk menghemat uang:

    Membuat upgrade. Meskipun Anda mungkin tidak dapat mengubah lokasi atau pembangunan rumah Anda, Anda dapat menurunkan premi Anda dengan meningkatkan sistem pipa dan pemanas, menginstal sistem sprinkler, detektor asap tambahan dan kunci gerendel. Sementara upgrade ini dapat mengambil sedikit minyak siku dan uang pada bagian Anda, itu akan menurunkan risiko untuk asuransi - dan rumah Anda tarif asuransi.
    Mengamankan rumah Anda. Jika Anda memiliki kolam renang atau trampolin, pagar dapat menjauhkan anak-anak dari daerah-daerah tanpa pengawasan Anda. Jika Anda memiliki anjing yang cocok menjadi "berisiko tinggi" kategori breed (seperti pit bull), mungkin tidak ada banyak yang dapat Anda lakukan, dan beberapa perusahaan asuransi tidak akan menutupi kewajiban gigitan anjing, meminta perusahaan asuransi untuk mendapatkan detail tentang Anda anjing.
    Asuransikan untuk biaya penggantian. Rumah Anda mungkin akan biaya lebih untuk membangun kembali atau mengganti sekarang bahwa hal itu ketika Anda membelinya. Mengasuransikan tempat tinggal Anda untuk biaya penggantian akan membantu Anda menghindari depresiasi besar jika Anda perlu untuk mengajukan klaim.
    Meninjau kebijakan Anda setiap tahunnya. Jika Anda menjual nenek cina mahal tahun lalu, Anda tidak perlu lagi cakupan untuk itu. Meninjau kebijakan Anda setiap tahun akan memastikan bahwa Anda memiliki cakupan yang Anda butuhkan - tidak lebih dan tidak kurang.