Mr Kasus Hawkins secara fundamental berbeda

Posted by Oni Zamroni on Tuesday, December 4, 2012

headrest dvd player
Mr Kasus Hawkins secara fundamental berbeda. Ini menggambarkan masalah yang dapat timbul jika dokumen kebijakan imprecisely menggambarkan penyakit atau jika diagnosis penyakit teknis memberikan ruang lingkup bagi para profesional medis untuk tidak setuju. Either way masalah sepenuhnya di luar kontrol pemegang polis pada waktu menyedihkan bagi mereka dan keluarga mereka dan kami harus menghargai penderitaan mereka. Solusi jangka panjang harus terletak dalam meningkatkan definisi medis dalam kebijakan. Besar kemungkinan bahwa hal ini akan menghasilkan jargon medis lebih bahwa pria rata-rata di jalan akan menemukan sulit untuk memahami - tapi mungkin itu lebih baik daripada apa yang Mr Hawkins yang dialaminya.

Kasus pengadilan Mr Welch harus berdiri sebagai pengingat yang jelas bagi semua orang bahwa aplikasi untuk asuransi harus selalu benar-benar akurat dan diselesaikan dengan itikad baik. Kami menyadari bahwa dalam beberapa kasus ini mungkin masih meninggalkan ruang untuk sengketa (dan kasus Mr Welch mungkin contoh), tetapi jika pemohon gagal untuk menyelesaikan bentuk-bentuk secara akurat, mereka mengambil risiko besar dan setiap klaim yang mereka buat bisa ditolak.

Benar atau salah, surat kabar memiliki sejarah memberikan perusahaan asuransi waktu yang sulit, casting mereka sebagai bisnis besar berperasaan. Hal ini berfungsi untuk memperkuat perasaan publik bahwa perusahaan asuransi yang licik dan tidak dapat dipercaya - terutama tampaknya, dalam hal asuransi penyakit kritis. Pandangan ini diperkuat oleh fakta bahwa sekitar 20-25% dari klaim penyakit kritis ditolak (meskipun ini tingkat penolakan yang bervariasi antara asuransi). Masalah ini adalah sesuatu yang harus asuransi datang untuk mengatasi dengan - itu buruk bagi klien dan merusak kepercayaan di bidang asuransi - dan itu harus berakibat buruk bagi perkembangan industri asuransi.

Bahkan untuk menempatkan ada titik halus di atasnya, itu sebuah tragedi. Sebanyak 1 dari 6 wanita dan 1 dari 5 orang akan didiagnosis dengan penyakit kritis sebelum usia * normal mereka pensiun. Dengan demikian, asuransi penyakit kritis sangat penting untuk perlindungan keuangan keluarga. Masalah yang kita telah menyoroti jelas berkontribusi pada situasi di mana hampir semua orang membutuhkan asuransi penyakit kritis, tetapi lebih sedikit dan lebih sedikit dari kita yang mengambil itu.

(* Sumber:. Munich Re)

Michael menulis untuk Asuransi Jiwa ekspres yang menawarkan kehidupan kutipan asuransi [ke mana ://pergi ke express-life-insurance.co.uk] dan asuransi penyakit kritis. Klik di sini untuk topik kehidupan yang lebih asuransi [ke mana ://pergi ke express-life-insurance.co.uk/faqs.htm]
Asuransi Jiwa

Oleh Joseph Kenny
Iklan oleh Google
Google Apps untuk Small Biz Google Apps merupakan seperangkat alat untuk bisnis Anda. Cobalah gratis selama 30-hari
pergi ke google dot kom  / apps
The Philips '+' Project Mengubah ide menjadi proyek nyata yang meningkatkan kualitas hidup Anda
pergi ke yourhealthandwellbeing.asia / ID