Prinsip akuntansi dasar harus dipelajari

Posted by Oni Zamroni on Monday, January 28, 2013

siklus akuntansi keuangan Prinsip akuntansi dasar harus dipelajari adalah:
1. Memahami apa bisnis adalah entitas yang terpisah dari pihak lain dari pemiliknya. Bahwa semua sikap yang ditandatangani Pemilik tidak akan dimasukkan ke dalam buku Perusahaan dan sebaliknya. Keduanya harus diperlakukan secara terpisah.

2. Dengan asumsi bahwa entitas akan beroperasi selama PBB tanpa batas. Seperti dalam sejarah, merekam aktivitas tidak harus didasarkan pada nilai pasar mereka, tetapi biaya awal mereka. Selain itu, kegiatan ini tidak untuk dijual segera.

3. Mengambil hukum dalam rekaman komersial transaksi keuangan, unit moneter HARUS digunakan adalah dolar AS, dolar Kanada dan mata uang yang berlaku lebih. Oleh karena itu, jika Anda memiliki informasi atau transaksi tidak dapat diukur apa yang unit moneter belum tentu di tempat.

4. Bagaimana menganggap titik kedua, bahwa semua atau sumber daya yang diperoleh dari perusahaan harus terdaftar dan diberi nilai berdasarkan harga pembelian Anda. Dubai Audit Namun, hal ini tidak mungkin terutama berlaku ketika kegiatan perusahaan yang dilikuidasi atau E Crossing fase penutupan.
5. PBB untuk pencatatan pendapatan dan pengeluaran.

6. Mengikuti prinsip biaya. Perhatikan jika bisnis Anda tidak hanya tingkat keuntungan, tetapi juga membuat biaya. Hitungan Seperti sebelumnya perusahaan yang diakuisisi, cobalah untuk menyimpulkan FRESH Dilengkapi dengan laba bersih.

7. Memahami prinsip akuntansi akrual. Untuk dapat benar-benar mengambil hukum transaksi komersial Perusahaan, dan akan mencatat pengeluaran dan pendapatan untuk periode dilakukan dan tidak berada di bawah ketentuan uang yang telah diterima atau dikeluarkan.

Chartered Akuntan perusahaan di Dubai
Pekerjaan lembaga khusus dalam pengiriman akuntansi sementara pekerja (khususnya dalam periode pajak yang tinggi antara Desember dan Mei) merupakan sumber penting dari pekerjaan paruh waktu. Perusahaan-perusahaan ini mampu memenuhi kebutuhan personel dan memiliki kemampuan untuk mencari pekerjaan sementara dan permanen.

Bagi Anda untuk dapat memahami prinsip-prinsip ini, pertama yang perlu Anda ketahui untuk mengatasi utang, kredit, aset, kewajiban, Perusahaan Akuntansi di uae dan lain-lain. Dan perlu untuk memahami manfaat yang dapat diperoleh dari Akuntansi dan menyadari bahwa ini adalah alat yang sangat penting bagi manajemen perusahaan.