Keyboard Dimulai Untuk Perlahan Fade Away

Posted by Oni Zamroni on Thursday, December 13, 2012

profesi akuntansi Keyboard Dimulai Untuk Perlahan Fade Away

Oleh Larry M. Elkin
Expert Author Larry M. Elkin

Tujuh kelas saya mengetik guru, yang namanya saya tidak ingat sedih, menyelamatkan karir saya.

Semua melalui sekolah dasar, guru menarik rambut mereka keluar karena etika profesi akuntansi tulisan tangan saya tampak seperti aku terus pensil atau pena saya terjepit di antara jari-jari kaki saya. Tidak ada yang bisa dilakukan untuk mengubahnya. Saya pikir saya melihat guru saya melihat diam-diam di tangan saya sekali atau dua kali, mungkin untuk memeriksa apakah saya memiliki jempol opposable.

Namun pada usia 12, saya belajar mengetik sentuh pada mesin tik 440 panduan Royal. Tiba-tiba, saya bisa berkomunikasi melalui kata-kata tertulis. Nilai keterampilan ini adalah begitu jelas, bahkan untuk seorang remaja, bahwa Smith Corona mesin tik listrik adalah satu-satunya hal saya beli dengan uang saya mitzvah bar. Sisanya masuk ke dana kuliah saya.

The Corona Smith datang bersama saya ke perguruan tinggi. Akhirnya, saya begitu baik pada keyboard itu, ketika saya memulai karir jurnalistik saya, saya bisa mencabut cerita lebih cepat daripada hampir semua orang. (Mereka menyukai bahwa pada The Associated Press.)

Saya Smith Corona bertahan sampai tahun 1986, saat saya menikah dan seorang mahasiswa sekolah bisnis. Pagi hari setelah meninggal, saya membeli rumah pertama saya komputer: PC IBM tiruan yang dibuat oleh perusahaan lama terlupakan disebut Leading Edge. Mesin tik sudah dikalahkan oleh pengolah kata, pengolah kata dan pada gilirannya akhirnya dibuat usang oleh PC serbaguna banyak lagi.

Saat ini, mesin ketik yang didambakan terutama oleh museum dan kerumunan retro-chic kecil. Komputer pribadi sekarang di mana-mana, tetapi mereka ditakdirkan untuk mengikuti mesin tik ke technoblivion?

Mungkin. Ada bukti bahwa era komputer rumah seperti yang kita tahu itu hampir berakhir. Konsumen penjualan PC terus melambat, dan produsen meningkatkan back-to-school PC telah datang untuk mengandalkan itu tidak terlihat musim gugur ini. Rick Sherlund, seorang analis di Nomura Holdings Inc yang berfokus pada Microsoft, baru-baru ini memperkirakan bahwa pertumbuhan tidak ada yang tersisa di pasar komputer tradisional personal. Dia mengatakan kepada Bloomberg Radio, "Orang-orang hanya tidak perlu PC cara mereka dulu." (1) hardware analis Barclays Capital, Ben Reitzes, juga mengatur PC unitnya proyeksi pertumbuhan untuk "datar." (2)

Slip komputer pribadi adalah tidak mengherankan jika Anda mempertimbangkan berapa banyak tugas yang digunakan untuk menjadi tegas domain dari desktop atau laptop telah bermigrasi ke perangkat lain. Putri saya menonton Netflix di televisi nya, yang dihubungkan ke router jaringan rumah nya, TV bahkan sedikit lebih tua bisa streaming video internet menggunakan Wii, Xbox, TiVo atau setup Roku. Banyak orang yang sudah melakukan sebagian besar web mereka berselancar, jejaring sosial dan email di smartphone mereka, dan adopsi yang cepat dari iPad dan tablet lainnya berarti lebih sedikit orang perlu membawa sekitar sesuatu yang meliputi keyboard built-in.