The Hard Way

Posted by Oni Zamroni on Tuesday, February 19, 2013

kurs tengah bi The Hard Way
1. Lambang seluruh tubuh atau bagian dari tubuh Anda ingin memiliki sambaran petir pada dengan topeng cair.
2. Di antara mantel masking cair, garis-garis petir doodle di luar tubuh. Jangan khawatir tentang membuat garis lurus karena petir tidak lurus. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa garpu petir.
3. Setelah masker cair benar-benar kering, hati-hati memotong serangan petir tipis dengan pisau Xacto. Sekali lagi, jangan khawatir jika serangan yang tidak teratur karena petir tidak teratur!
4. Setelah Anda memiliki garis-garis petir dipotong dalam tubuh, saatnya untuk istirahat salah satu aturan kardinal seharusnya lukisan dengan lukisan pertama putih! Semprotkan pencahayaan dengan 3 atau 4 mantel memastikan untuk mendapatkan bahkan cakupan.
5. Setelah itu dikeringkan, semprot dengan dukungan Silver Pactra dari cat kaleng. Ini akan melindungi warna latar belakang dari pendarahan ke dalamnya. Setelah langkah yang kering, lepaskan sisa masker cair.
6. (Jika Anda memiliki tidak memiliki airbrush loncat langkah ini.) Sekali lagi, menggunakan putih atau silver (atau biru tua), Anda ingin menyemprot tentang kabut seperempat inci ke bawah garis padat petir. Ini akan memberikan efek kabut bagus yang memiliki petir. JANGAN mencoba untuk kembali kabut / kabut dengan Pactra Perak, Anda hanya akan mengacaukan tubuh karena itu mustahil dilakukan dengan akurat dan itu tidak perlu. FYI, bukan putih, Anda dapat mencoba menyemprotkan kabut dengan Ungu untuk mensimulasikan ionisasi di udara sekitar petir.
7. Pindah ke Melengkapi Night Sky.

The Easy Way
1. Potong daerah lengkap yang akan memiliki petir di dalamnya.
2. Cukup menarik keringanan pada tubuh menggunakan Marker Cat Buram dari toko kerajinan. Ini sangat sederhana dan memberikan hasil yang bagus! Sekali lagi, jangan khawatir jika garis yang tidak teratur karena petir tidak teratur!
3. Sekali lagi, menggunakan putih atau silver (atau biru tua), Anda ingin menyemprot tentang kabut seperempat inci ke bawah garis padat petir. Ini akan memberikan efek kabut bagus yang memiliki petir. JANGAN mencoba untuk kembali kabut / kabut dengan Pactra Perak, Anda hanya akan mengacaukan tubuh karena itu mustahil dilakukan dengan akurat dan itu tidak perlu. FYI, bukan putih, Anda dapat mencoba menyemprotkan kabut dengan Ungu untuk mensimulasikan ionisasi di udara sekitar petir.
4. Pindah ke Melengkapi Night Sky.