Semuanya engsel sekitar Cerita Pengguna

Posted by Oni Zamroni on Wednesday, December 26, 2012

bidang-bidang akuntansi Semuanya engsel sekitar Cerita Pengguna dan upaya relatif tim memberikan masing-masing. Pemilik Produk mengumpulkan sejumlah pengguna untuk fitur yang mereka inginkan dalam produk baru ini dan menangkap informasi ini dalam bentuk Stories Pengguna. Selama Perencanaan Sprint (backlog dan perawatan-topik lain) tim memberikan yang terbaik "Snap" penghakiman berapa banyak usaha yang diperlukan untuk menyelesaikan sebuah cerita.

Upaya ini tercermin dalam banyak cara pajak penghasilan tapi paling sering menggunakan urutan nomor Fibonacci (1,2,3,5,8,13,21,44,65, dll). Sebuah Cerita Upaya rendah adalah 1, peningkatan kesulitan besar jumlahnya. Pemilik Produk menganggap usaha yang terlibat bersama dengan bagaimana fungsi berharga adalah dengan basis pelanggan dan mengutamakan Stories Pengguna sesuai. Nilai tertinggi, cerita usaha terendah cenderung menjadi yang pertama dalam daftar prioritas berakhir dengan nilai terendah, cerita kesulitan tertinggi di bagian bawah.

Sebuah tim Agile menentukan komitmen itu untuk Sprint berdasarkan riwayat berapa banyak poin yang mereka Upaya lengkap rata-rata dalam Sprint. Katakanlah dalam Sprint terakhir tim menyelesaikan tiga cerita pengguna. Tim datang ke sebuah konsensus bahwa setiap dari tiga cerita pengguna memiliki nilai upaya 3,13, 1 dan 5. Jumlah dari angka-angka ini disebut Velocity.

Tim ini memiliki Velocity dari 22.

Dengan tim yang baru terbentuk ini nomor Velocity akan bervariasi liar dari lari-to-sprint. Didirikan, yang berfungsi dengan baik tim akan melihat nomor ini menstabilkan dan meningkatkan dari waktu ke waktu. Aku pergi dari sedikit informasi mengenai utang backlog perawatan, teknis dan membuat penyesuaian dengan cepat, tetapi pandangan ini 30.000 kaki menyentuh highlights. Saya akan membahas poin Velocity secara rinci dalam posting yang akan datang karena sementara mereka sederhana, saya telah melihat mereka disalahgunakan sebagai rasio untuk jam bekerja dan umumnya sesuatu selain berpendidikan penghakiman "snap" Tim mereka dimaksudkan untuk menjadi.

Jadi, bagaimana Anda memprediksi tanggal rilis? Anda melakukannya pada dasarnya dengan cara yang sama tim memutuskan berapa banyak cerita pengguna dapat berkomitmen untuk menyelesaikan dalam Sprint. Pada tingkat ini, menambah poin upaya untuk semua pengguna cerita yang terdiri Versi 1.0 dari produk Anda, dibagi dengan jumlah usaha poin tim tangkas rata-rata dalam (biasanya dua minggu) sprint dan melihat kalender a.

Anda akan mendapatkan sebuah taman perkiraan bola layak jika produk akan selesai. Katakanlah Anda telah menambahkan poin upaya dari semua cerita pengguna dalam Versi 1.0 dan Anda telah datang dengan 100. Tim tangkas Anda rata-rata 20 poin di sprint dua minggu. Anda dapat merencanakan pada sekitar 10 minggu untuk waktu penyelesaian proyek yang kasar.